Beritaskor.com – Pandit sepak bola, Richard Keys, telah menyalahkan Jurgen Klopp atas patahnya tulang selangka yang diderita oleh pemain bertahan Liverpool, Kostas Tsimikas, saat bermain imbang 1-1 lawan Arsenal.

Pada pertandingan alot tersebut, terjadi sebuah insiden Bukayo Saka menabrak Tsimikas tepat di depan area teknikal Klopp, di mana pelatih Liverpool itu berdiri hanya beberapa inci dari garis tepi lapangan.

Tak pelak, kejadian yang tidak diinginkan terjadi. Klopp terjungkal oleh Tsimikas yang terbang, kemudian mendarat dengan keras di bahunya. Bos The Reds itu terlihat jatuh ke kaki pemain asal Yunani, namun cedera utama terjadi di bagian atas tubuhnya.

Setelah menjalani perawatan yang cukup lama, Tsimikas tidak dapat melanjutkan pertandingan, dengan Joe Gomez menggantikannya pada menit ke-35. Dan meskipun belum ada prognosis resmi dari klub, ia tampaknya akan absen dalam waktu yang lama.

Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Klopp Jadi Biang Keladi
Dalam akun X pribadinya, Richard Keys, dengan anehnya menuding Klopp sebagai penyebab cederanya pemain bertahannya itu.

“Sebuah ironi bahwa itu adalah Klopp [penyebab cedera Tsimikas]. Tetapi itulah mengapa seorang pelatih yang terlalu dekat dengan area permainan itu berbahaya,” tulisnya.

“Inilah sebabnya mengapa pelatih tidak boleh terlalu dekat dengan area permainan dan saya telah mengatakannya sejak kami mengidentifikasi Arteta, dan ironisnya dia berada di area teknis berbahaya lainnya, inilah yang bisa terjadi.

“Dia berada di area teknisnya, namun ketika para pelatih berada di luar area tersebut, dan mereka terlalu dekat, itu akan selalu menjadi bahaya.”

Krisis Bek Kiri
Pasca pertandingan, Klopp mengkonfirmasi bahwa Tsimikas akan absen untuk waktu yang lama karena masalah tulang selangkanya dan mengatakan bahwa cedera tersebut membatalkan hal positif dari hasil imbang di Anfield.

Dengan cederanya eks pemain Olympiakos itu, praktis menambah kesengsaraan Liverpool karena Andy Robertson juga harus absen karena cedera bahu.

Klopp mengatakan bahwa dia awalnya tidak berpikir itu adalah masalah yang besar, karena dia tidak merasakan sakit, sebelum menambahkan: “Saya akan dengan senang hati memberikan tulang selangka saya kepada Kostas agar dia bisa fit kembali.

“Saya baik-baik saja. Tentu saja hal itu tidak keren ketika itu terjadi di depan Anda dan Anda terlibat di dalamnya.

“Saya bahkan tidak yakin apakah saya jatuh menimpanya atau bagaimana hal itu bisa terjadi. Dan ya, hal-hal seperti ini seharusnya tidak terjadi.”

Tambah Pasien Ruang Ganti
Pelatih asal Jerman itu dipaksa untuk berurusan dengan daftar pemain yang absen yang terus bertambah, dengan Luis Diaz juga menjadi korban selain Tsimikas dalam menghadapi Arsenal.

Mereka berdua menyusul pemain-pemain yang terlebih dahulu menghuni ruang inap seperti Alexis Mac Allister, Diogo Jota dan Thiago Alcantara juga masih tidak dapat bermain.

By BeritaSkor

BeritaSkor - Situs Berita dan Update Skor Terbaru (Update Setiap Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *