Bukan Lewandowski, Pemuda 19 Tahun Ini Resmi Jadi Rekrutan Perdana Barcelona

Beritaskor.com Klub La Liga, Barcelona resmi memperkenalkan rekrutan pertama mereka di musim pana sini. El Blaugrana resmi menggaet jasa Pablo Torre dari Racing Santander.

Barcelona dirumorkan akan aktif belanja di musim panas ini. El Blaugrana butuh tambahan pemain agar mereka bisa bersaing lagi untuk gelar La Liga.

Nama yang paling santer dikaitkan dengan Barcelona adalah Robert Lewandowski. Bomber Bayern Munchen itu dilaporkan jadi prioritas transfer Xavi di musim panas ini.

Namun pada hari ini, Rabu (15/6/2022) Barcelona resmi memperkenalkan rekrutan pertama mereka. El Blaugrana memboyong Pablo Torre dari klub divisi tiga Spanyol, Racing Santander.

Kontrak Jangka Panjang

Melalui laman resmi mereka, Barcelona mengumumkan bahwa mereka sudah mengamankan pemain berusia 19 tahun itu dari Racing Santander.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu dikontrak selama empat tahun. Sehingga ia akan membela Barcelona hingga tahun 2026.

Barcelona juga mengonfirmasi bahwa sang pemuda memiliki klausul rilis yang besar. Jika ada yang berminat membajaknya, mereka harus bayar sekitar 100 juta Euro.

 

Murah Meriah

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano mengklaim Barcelona tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk mengamankan jasa Torre.

Mereka membayar hanya sekitar 2 juta euro ke Racing Santander. Angka ini tergolong murah untuk pemuda berbakat sepertinya.

Namun ada sejumlah klausul dalam kesepakatan tersebut yang membuat transfer ini bisa mencapai angka 20 juta Euro.

Performa Apik

Musim lalu Torre menjadi andalan di Racing Santander. Ia turun sebanyak 34 kali sepanjang musim lalu.

Performanya tergolong impresif. Ia berhasil membuat total 10 gol dan 11 assist bagi Racing Santander.

Sumber : bola.net

By BeritaSkor

BeritaSkor - Situs Berita dan Update Skor Terbaru (Update Setiap Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *