BRI Liga 1: Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco © Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Bali United akan menghadapi Persela Lamongan pada laga perdana seri ketiga BRI Liga 1 2021/2022. Kedua tim akan bersua di Stadion Madya Magelang, Jumat (19/11/2021) pukul 20.45 WIB.

Di atas kertas, Bali United diunggulkan pada laga ini. Klub asal Pulau Dewata itu menempati posisi ke-5 klasemen sementara, sedangkan Persela berada di peringkat 13.

Namun, pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco enggan memandang remeh Persela. Dia tetap respek dan waspada menghadapi tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu.

“Persela tim bagus, kami harus respek sama pelatih di sana, sama semua pemain di sana,” katanya dalam sesi jumpa pers virtual, Kamis (18/01/2021).

Teco mengatakan bahwa seluruh penggawa Persela juga harus diwaspadai. Tidak hanya satu atau dua pemain yang berbahaya.

Variasi Serangan


Persela, kata Teco, juga punya kelebihan dalam bertahan. Namun, mantan pelatih Persija Jakarta itu sudah menyiapkan strategi khusus untuk membongkar pertahanan tim Kota Soto.

“Kami harus kerja keras, dengan variasi waktu menyerang, buat kami bisa cetak gol,” lanjut pelatih asal Brasil itu.

Teco mengincar gol agar bisa meraih kemenangan demi mengangkat posisi di klasemen. Sekaligus menjadi modal positif menghadapi Persija.

Bereuni dengan Ivan Carlos di BRI Liga 1


Sementara pada laga melawan Persela, Teco kemungkinan bereuni dengan mantan anak asuhnya, Ivan Carlos. Keduanya pernah bekerjasama di Persija.

“Ivan juga sudah lumayan lama di Indonesia, sudah kerjasama sama saya waktu saya di Persija, dia ikut saya di sana,” jelas Teco.

“Waktu itu cuma kasihan dia cedera,

Dia punya kualitas, dia sangat kuat, punya finishing bagus dengan kaki kiri,” tandas pria yang pernah menjadi pelatih fisik Persebaya itu.

Sumber: Duniasports

By BeritaSkor

BeritaSkor - Situs Berita dan Update Skor Terbaru (Update Setiap Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *