Beritaskor.com – Persebaya Surabaya hanya mendapat satu poin ketika menghadapi Bhayangkara FC pada laga pertamanya di Piala Presiden 2022. Kedua tim bermain imbang 1-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (13/06/2022).

Persebaya sebenarnya sempat unggul lebih dulu lewat Ahmad Nufiandani pada menit 93′. Namun, Anderson Salles menggagalkan kemenangan Persebaya lewat golnya pada menit 90+4′.

Hasil tersebut tentu sangat disayangkan oleh pelatih Persebaya, Aji Santoso. Karena timnya masih kebobolan saat pertandingan hanya menyisakan dua menit.

“Tetapi, secara keseluruhan saya cukup senang melihat cara bermain tim kami dengan pemain muda,” katanya usai pertandingan.

“Mereka tidak grogi, mereka tidak inferior. Menurut saya ini tim akan bagus ke depan,” imbuh juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

Kebobolan di Menit Akhir

Evaluasi tentu akan dilakukan oleh Aji Santoso, terutama untuk merespon adanya miskomunikasi di lini pertahanan. Sehingga gawang Persebaya kebobolan.

“Tentunya kami akan evaluasi gol yang terjadi pada kami di menit-menit akhir, itu yang akan menjadi evaluasi,” lanjut Aji.

“Di samping itu ada evaluasi masalah permainan tadi,” mantan pelatih Arema FC dan Persela Lamongan itu menambahkan.

Diincar Manchester United, Robert Lewandowski: Gak Dulu!

Fisik Masih Keteteran

Aji juga menyinggung penampilan tiga pemain asing barunya. Menurut dia, mereka masih belum sepenuhnya siap secara fisik karena baru bergabung.

“Pemain asing saya bahkan pertama kali main lapangan penuh, main seperti itu sudah luar biasa.

Mereka masih keteteran masalah fisik, ini normal karena mereka belum melakukan persiapan yang cukup

Kehilangan Fokus

Sementara Ahmad Nufiandani mengatakan bahwa ia dan rekannya sudah berjuang maksimal di lapangan. Namun, mereka kehilangan fokus di menit akhir

Kami di lapangan sudah maksimal, mungkin kami kurang fokus di menit-menit akhir

Jadi itu yang jadi evaluasi bagi kami, fokus di 90 plus,” tandas pemain yang pernah berseragam Arema FC tersebut..

Sumber : bola.net

By BeritaSkor

BeritaSkor - Situs Berita dan Update Skor Terbaru (Update Setiap Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *