Barcelona Patok Harga Rp321M Buat Ousmane Dembele

Duniasports.com – Barcelona Patok Harga Rp321M Buat, Ousmane Dembele harus dijual sebelum bursa transfer musim dingin rampung. Menurut kabar yang berbedar, penyerang berdarah Prancis itu masuk ke dalam daftar buruan PSG.

Hubungan yang renggang antara Barcelona dengan Dembele sempat membuat publik gaduh. Pasalnya, manajemen klub raksasa Spanyol itu berani mengutarakan secara terbuka kalau Dembele harus meninggalkan Camp Nou secepatnya.

Klub besutan itu sendiri telah mencoba meyakinkan Dembele agar mau memperpanjang kontraknya yang berakhir pada tahun ini. Namun Dembele terus menolak, tapi tidak berupaya untuk meninggalkan Camp Nou.

Baru-baru ini, Barcelona dikabarkan masih berupaya untuk meyakinkan Dembele agar mau bertahan. Namun kontrak yang ditawarkan tidak membuat Dembele tertarik, dan Barcelona pun harus mengambil sikap tegas.

Baca Juga : Negosiasi Buntu Nicolas Tagliafico Gagal Gabung Barcelona

Harga Dembele

Bursa transfer musim dingin tinggal menyisakan hitungan jam, dan Barcelona mendapatkan angin segar dari PSG. Raksasa Ligue 1 tersebut diketahui menyimpan minat padanya meski punya banyak pemain hebat di lini depan.

Kabarnya mengalir begitu cepat. Laporan menyebutkan kalau Dembele sudah mencapai kesepakatan personal dengan PSG. Yang tersisa hanyalah lampu hijau dari Barcelona, mengingat PSG ingin merekrut Dembele di bulan Januari ini.

Dikutip dari Marca, Barcelona mematok harga Dembele di angka 20 juta euro. Nominal yang terbilang besar, mengingat Dembele rentan cedera dan bisa direkrut dengan status bebas transfer jika PSG mau bersabar hingga musim panas.

Pengganti Kylian Mbappe?

Dembele diproyeksikan sebagai calon pengganti Kylian Mbappe di Parc des Princes. Pemain berumur 23 tahun itu juga berada di ambang pintu keluar PSG lantaran kontraknya hanya tersisa selama beberapa bulan saja.

Beberapa laporan menyebutkan kalau Mbappe menatap Real Madrid sebagai klub labuhan berikutnya. PSG masih berupaya menggodanya agar mau bertahan. Tapi kalau skenario terburuk terwujud, mereka harus punya sosok penggantinya.

Kepindahan Dembele ke PSG, kalau terwujud, bisa melepas Barcelona di jam-jam terakhir bursa transfer. Mereka mungkin bakal mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang yang masih terpinggirkan dari skuat Arsenal hingga saat ini.

sumber : bola.net

By BeritaSkor

BeritaSkor - Situs Berita dan Update Skor Terbaru (Update Setiap Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *