Beritaskor.com – Diogo Jota mengaku kesulitan untuk menjelaskan mengapa ia bisa tampil begitu tajam di lini serang Liverpool.

Jota baru saja membela Liverpool melawan Bournemouth di pekan ke-21 Premier League di Vitality Stadium, Minggu (21/01/2024). The Reds mulanya kesulitan menghadapi sang tuan rumah.

Di babak pertama mereka tak bisa mencetak gol. Namun semua berubah pada babak kedua.

Liverpool mencetak empat gol sekaligus. Dua di antaranya dicetak oleh Jota dan dua sisanya dihasilkan oleh Darwin Nunez.

Sulit Dijelaskan
Penampilan Diogo Jota ketika bermain bersama Wolverhampton tampak biasa saja. Namun semua berubah ketika ia gabung dengan Liverpool.

Jota menjelma menjadi mesin gol andalan Liverpool selain Mohamed Salah. Pria Portugal ini lantas ditanya apa rahasianya bisa tampil tajam di lini serang The Reds.

“Sulit untuk dijelaskan, saya mencoba berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat dan itulah alasan saya bekerja (keras),” jawabnya pada Sky Sports.

“Perasaan seperti ini, terjadi secara alami dan itulah mengapa saya perlu berada di sana untuk membantu tim mencetak gol dan membuat assist,” sambung Jota.

Soal Bournemouth

Diogo Jota mengaku bahwa Bournemouth sempat menyulitkan Liverpool. Namun pada akhirnya The Reds bisa menang berkat beberapa faktor.

“Mereka [Bournemouth] bermain bagus, babak pertama bagus, mereka membuat kami tertinggal. Kami membuat beberapa perubahan di babak kedua – semuanya berjalan sedikit lebih baik,” ujarnya.

“Mereka juga kehilangan beberapa pemain – itu bagian dari permainan – dan kami harus bermain 11-v-11. Pada akhirnya kami mendapatkan hasil dan itu yang paling penting,” tegasnya.

By BeritaSkor

BeritaSkor - Situs Berita dan Update Skor Terbaru (Update Setiap Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *