Arsenal Terdepak dari FA Cup, Arteta: Rasanya Menyakitkan

Arsenal menelan kekalahan dari Nottingham Forest sehingga tersingkir dari FA Cup. Kekalahan tersebut terasa begitu menyakitkan bagi Mikel Arteta.

Arsenal dikalahkan Forest dengan skor 0-1 pada babak ketiga FA Cup 2021/2022. Pertandingan ini berlangsung di Stadion City Ground, Senin (10/1/2022) dini hari WIB.

Tim tamu sebetulnya lebih banyak menguasai bola ketimbang Forest. Namun, Arsenal tak mampu menciptakan satu pun tembakan ke arah gawang.

Sebaliknya, Forest memastikan kemenangan melalui Lewis Grabban. Dia mencetak gol pada menit ke-83 usai memanfaatkan umpan Ryan Yates.

Menyakitkan
Arteta merasa sangat kecewa Arsenal harus tersingkir dari ajang FA Cup lebih awal. Terlebih mereka punya sejarah yang bagus di kompetisi ini setelah menjadi juara paling banyak dengan 14 trofi.

Baca Juga : Inter Milan Sikat Lazio, Suara Fans: Bastoni Terinspirasi Dewangga, Bau Scudetto Nih!

“Ini benar-benar menyakitkan,” kata Arteta

“Ini adalah kompetisi yang sangat terkait dengan sejarah kami dan tersingkir dari ajang adalah hal yang besar.”

Performa Arsenal
Arteta menegaskan bahwa dirinya sangat kecewa dengan performa pasukannya. Menurutnya, Arsenal tidak cukup lapar untuk memenangkan pertandingan ini.

Saya sangat kecewa dengan performa mereka,” lanjutnya.

Bukan dengan sikap tetapi seberapa besar tujuan yang kami miliki dan tekad apa yang kami tunjukkan untuk mengubah permainan ketika sulit untuk bermain melawan cara mereka bermain.

Bukan Lawan Mudah
Arteta mengapresiasi Forest yang bisa mengalahkan timnya. Menurutnya, tim asuhan Steve Cooper tersebut memang bukan lawan yang bisa dianggap enteng.

Saya telah bermain di pertandingan seperti itu selama 18 tahun terakhir dan saya tahu betapa rumitnya untuk datang ke sini,” ujarnya.

Tidak mengherankan kesulitan yang akan Anda hadapi. Tetapi ketika kami melakukan itu, kami harus menghadapinya dengan cara yang berbeda

By BeritaSkor

BeritaSkor - Situs Berita dan Update Skor Terbaru (Update Setiap Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *