Manchester United menelan dobel kekalahan melawan Liverpool di musim Liga Primer Inggris 2021/22 setelah takluk 4-0 di Anfield, Rabu (20/4) dini hari WIB.

Adapun di pertemuan pertama liga yang berlangsung di Old Trafford pada Oktober tahun lalu, United dipaksa mengakui keunggulan rivalnya itu dengan skor telak 5-0.

Sedangkan di pertandingan semalam, Setan Merah yang bermain tanpa Cristiano Ronaldo kebobolan empat gol lewat kreasi Luis Diaz, Sadio Mane danĀ braceĀ Mohamed Salah.

Di partai ini pula kedua kelompok suporter memberikan aplaus kepada Ronaldo di menit ketujuh, untuk memberikan semangat kepadanya menyusul kematian salah satu putranya pada awal pekan.

 

Liverpool Manchester United Ronaldo

SKY

Catatan Menarik Dari Pertandingan

United sekarang kebobolan gol paling banyak di Liga Primer kala jumpa Liverpool (76) ketimbang saat melawan klub lain di kompetisi ini.

Salah merupakan pemain kedua yang sanggup mencetak gol dan assist di laga kandang dan tandang melawan United di satu musim Liga Primer, menyusul Meust Ozil pada 2015/16.

Setan Merah arahan Rangnick tidak mampu melepaskan tendangan ke gawang Liverpool pada babak pertama di Anfield, mengulangi catatan pada awal 2016/17 ketika bersua Manchester City.

By BeritaSkor

BeritaSkor - Situs Berita dan Update Skor Terbaru (Update Setiap Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *