Beritaskor.com –Liverpool melepas total 34 percobaan tembakan ke gawang Manchester United. Nahas, tidak ada satu pun yang berbuah gol. Lini serang The Reds sedang tumpul.

Minggu (17/12/2023) malam WIB kemarin, Liverpool dipaksa main imbang oleh tim tamu Manchester United. Kedua tim tidak bisa mencetak gol (0-0) dalam duel pekan ke-17 Premier League 2023/2024

Bermain di Anfield, Liverpool jauh lebih diunggulkan daripada MU yang memang sedang bermasalah. The Reds diprediksi bakal menang besar, bahkan mungkin bisa pesta gol.

Dominasi Liverpool pun terbukti. Skuad Jurgen Klopp melepas total 34 percobaan tembakan dan mendominasi 69% penguasaan bola. MU tidak banyak menyerang, tapi bisa bertahan dengan cukup baik.

Hasil imbang ini jelas tidak cukup bagus untuk Liverpool. Apalagi, pertandingan ini pun mengekspos masalah Liverpool di lini serang.

Lini depan Liverpool tumpul, 34 tembakan sia-sia

Opta mencatat, Liverpool melepas total 34 tembakan ke gawang Liverpool tadi. Di antaranya ada 8 tembakan tepat sasaran. Nahas, kali ini tidak ada satu pun yang berbuah gol.

34 percobaan tembakan tanpa gol adalah catatan terbanyak dari satu tim di lima liga top Eropa musim ini. Liverpool tidak efektif dalam mengeksekusi peluang.

Berikut rincian percobaan tembakan dari para pemain Liverpool:

Mohamed Salah: 6 tembakan, 4 tepat sasaran
Luis Diaz: 3 tembakan, 0 tepat sasaran
Darwin Nunez: 2 tembakan, 0 tepat sasaran
Cody Gakpo: 4 tembakan, 0 tepat sasaran
Harvey Eliliott: 1 tembakan tepat sasaran
Virgil van Dijk: 3 tembakan, 2 tepat saran

Dalam hal ini, tembakan bisa berupa sundulan atau tendangan kaki. Dapat dilihat bahwa dari para penyerang Liverpool hanya Mohamed Salah yang bisa melepas tembakan tepat sasaran, yang lain lebih banyak off target.

By BeritaSkor

BeritaSkor - Situs Berita dan Update Skor Terbaru (Update Setiap Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *